photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Mane: Firmino Bermain seperti Binatang


ONEBET SPORT Striker Liverpool, Sadio Mane, memberikan pujian kepada Roberto Firmino, yang bermain lincah bagai binatang di lini depan saat membela The Reds.Agen Domino 99 Terpercaya

Belakangan ini, Mane telah menerima banyak pujian usai tampil gemilang untuk Liverpool. Pemain internasional Senegal itu berhasil mencetak 4 gol untuk pasukan Jurgen Klopp di empat laga pembuka Liga Primer Inggris 2018/19.


Meski menerima banyak pujian untuk dirinya, namun Mane tak akan melupakan jasa Roberto Firmino, yang juga memberikan kontribusi untuk The Reds, terutama saat striker Brasil itu mencetak gol sebagai penentu kemenangan saat melawan Leicester City pada Sabtu (1/9). Alhasil, Liverpool mampu memetik kemenangan dengan skor 2-1.

“Banyak orang suka membicarakan saya dan (Mo) Salah,” kata Sadio Mane kepada Bleacher Report. “Senang mendengar hal-hal itu, tetapi perlu diingat jika kekuatan tim Liverpool ini adalah kolektif.

“Anda juga tidak boleh lupa bahwa ada seorang pria di depan yang disebut Firmino, yang bermain seperti binatang bagi kita dan membuat segalanya lebih mudah.Domino99

“Dan orang-orang di belakang kami melakukan beberapa pekerjaan luar biasa. Kami mencoba mengambil manfaat dari itu dan membantu tim maju,” tukasnya.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment