photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ozil Angkat Bicara Soal Hubungannya dengan Emery


ONEBET SPORT - Mesut Ozil menegaskan bahwa dia senang bisa bermain untuk Unai Emery, setelah membintangi kemenangan Arsenal atas Newcastle United dengan skor 2-1 pada hari Sabtu (15/9).Agen Domino 99 Terpercaya

Emery yang didapuk untuk menjadi penerus Arsene Wenger di Emirates Stadium, dipaksa untuk menyangkal laporan tentang keretakan hubungannya dengan Ozil, setelah pemain asal Jerman itu absen dalam kemenangan atas West Ham United bulan lalu. Emery mengklaim jika Ozil absen karena sakit.


Meskipun demikian, Emery juga telah berulang kali meminta pemain berusia 29 tahun itu untuk memberikan dampak bagi The Gunners, dan mengaku bahwa Ozil harus terbiasa bermain di posisi yang berbeda.

Setelah mencetak gol penentu kemenangan Arsenal atas The Magpies di St. James’ Park, Ozil mengatakan: “Saya sangat senang bermain untuk Arsenal, dan terutama untuk pelatih baru.”

“Dia tahu apa yang dia inginkan, dan tim menerima itu, kami memiliki hubungan yang baik. Kami mencetak gol dan kami senang, bahkan para pemain yang tidak bermain, kami semua adalah tim,” terangnya.

Sebagai informasi, Ozil membuat penampilan ke-200 nya untuk The Gunners di semua ajang kompetisi dalam bentrokan melawan Newcastle. “Sungguh, 200? Saya senang, tetapi yang paling penting adalah kami mengambil tiga poin,” tambahnya.Domino99

“Selamat kepada seluruh tim, kami bermain dengan baik. Newcastle bagus, agresif. Kami menunjukkan semangat kami dan mengambil poin,” imbuhnya.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment