photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Pogba: MU Tim Hebat, Harus Lolos Fase Grup

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, cukup optimis dengan kiprah timnya di Liga Champions pada musim 2018/19 ini. Sebagai tim hebat, Pogba yakin bahwa United bakal lolos setidaknya dari fase grup.

United baru saja menjalani laga pertamanya di penyisihan grup Liga Champions musim 2018/19. Setan Merah meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Young Boys, Kamis (20/9) dini hari lalu. United pun kini di puncak klasemen Grup H.Agen Domino 99 Terpercaya

Lawan-lawan sulit sudah menunggu United pada laga lanjutan Grup H. Setelah Young Boys, ada Valencia dan Juventus yang siap menhadang laju pasukan Jose Mourinho.

Paul Pogba menyadari bahwa tantangan yang akan dihadapi oleh timnya bakal semakin berat. Tapi, pemain asal Prancis tersebut sejak awal sudah siap secara mentak. Pogba yakin United mampu lolos minimal dari penyisihan grup.

Lolos Penyisihan Grup

Menurut Pogba, United adalah klub hebat. Jadi, mereka harus optimis untuk bersaing. Kemenangan yang diraih atas Young Boys menjadi modal pertama. Sebab, setiap poin akan sangat penting bagi United untuk bisa lolos dari Grup H.

“Kami memulai perjalanan musim ini dengan tiga poin. Itu sangat penting. Kami tahu bahwa kami bisa lebih baik lagi. Kami harus mendapatkan hasil sesuai harapan. Karena Liga Champions itu hanya untuk tim papan atas,” ucap Pogba.

“Jelas itu tidak akan mudah, tapi kami harus lolos dari babak penyisihan grup. Kami harus tetap tenang katena kami tahu bahwa kami adalah tim besar. Kami adalah tim hebat dan bisa untuk melakukannya,” tandas pemain 25 tahun.

Soal Penalti

Paul Pogba menjadi pemain dengan penampilan paling gemilang saat United menang 3-0 atas Young Boys. Pogba mencetak dua gol dan satu assist. Satu gol dicetaknya dari titik putih, setelah dia sempat gagal mengeksekusinya lawan Burnley.Domino99 

“Saya tidak pernah ragu mengambil penalti. Saya memang gagal untuk penalti itu. Tapi, saya bilang pada Jose Mourinho, saya tidak akan melakukan kesalahan lagi. Saya juga mendapat kepercayaan dari para pemain,

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment