photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Pemain MU Sudah Bosan Dengar Komentar Pogba tentang Mourinho


ONEBET SPORPemain Manchester United akan semakin jenuh dengan ulah Paul Pogba, yang secara terus menerus mengkritik manajer mereka, Jose Mourinho. Demikian pendapat mantan gelandang Chelsea, Vinnie Jones, yang kini beralih profesi menjadi aktor.Agen Domino 99 Terpercaya

Pogba mengkritik taktik Mourinho, menyusul hasil imbang 1-1 Manchester United dengan Wolves pada akhir pekan kemarin. Pemain asal Prancis itu mempertanyakan mengapa United tidak memainkan taktik menyerang, saat mereka menjamu tim promosi tersebut di Old Trafford.


Itu bukan pertama kalinya musim ini di mana Paul Pogba membuat beberapa komentar kontroversial tentang Mourinho. Akibatnya, hubungan kedua tokoh utama di Old Trafford itu dikatakan sedang retak.

Berkaitan dengan hal itu, Jones berpikir bahwa Pogba seharusnya tidak mengatakan apa yang dia pikirkan tentang manajernya di media. Dan dia menganggap jika Mourinho dan rekan-rekan setimnya akan mulai bosan dengan tingkah Pogba tersebut.

“Itu akan membuat Mourinho marah sebagai seorang manajer,” kata Jones kepada talkSPORT. “Terus saja dan main sepak bola! Agar pemain terus keluar dan tetap di sini, lakukan di lapangan!Domino99

“Bahkan pemain lain harus bosan, ketika pemain yang sama berada di sana dan mengerang, Anda melakukan sesuatu tentang itu. Dia seharusnya menjadi salah satu pemain terbaik di dunia, berhenti merintih dan teruskan!” Imbuhnya.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment