photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Sarri: Liverpool Selangkah Lebih Maju dari Chelsea


ONEBET SPORT Setelah ditahan imbang tanpa gol oleh West Ham United dalam laga matchday ke-6 Liga Premier Inggris pada Minggu (23/9) malam WIB, selanjutnya Chelsea akan menjalani bentrokan Piala Liga melawan Liverpool pada pertengahan pekan.Agen Domino 99 Terpercaya

Seperti diketahui, Chelsea dan Liverpool merupakan tim yang belum pernah menelan kekalahan di Liga Premier Inggris musim ini. Di bawah manajer baru, Maurizio Sarri, The Blues berhasil tampil impresif. Sedangkan The Reds memang sudah tampil apik semenjak dilatih Jurgen Klopp.


Setelah matchday ke-6, Liverpool kini menduduki puncak klasemen sementara liga. Chelsea berambisi menggeser posisi saingan mereka tersebut. Sayangnya, pasukan Sarri gagal menggeser posisi The Reds, karena baru saja ditahan imbang tanpa gol oleh rival Londonnya, West Ham.

Lantas, Sarri mengakui bahwa mereka akan menghadapi tim yang sangat baik di pertengahan pekan, dengan mengatakan bahwa Liverpool selangkah lebih maju dari The Blues.

“Liverpool? Kami akan menghadapi tim yang sangat baik, yang telah bekerja dengan pelatih yang sama selama empat tahun,” kata Sarri pasca-pertandingan melawan West Ham.Domino99

“Mereka selangkah lebih maju dari kami pada saat ini. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan mungkin spektakuler. Mereka memiliki satu hari lagi untuk beristirahat, tetapi saya akan melihat besok pagi. Mungkin saya akan mengubah Starting-XI, mungkin 5,” pungkas mantan pelatih Napoli itu.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment