photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Klopp Puji Pertahanan Liverpool yang Nyaris Sempurna Saat Kalahkan PSG

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Liverpool berhasil mengalahkan PSG (3-2) di laga awal Grup C Liga Champions 2018/19, Rabu (19/9) dini hari WIB. Tiga gol kemenangan Liverpool disumbangkan oleh Daniel Sturridge, James Milner dan Roberto Firmino. Sementara PSG membalas melalui Thomas Meunier dan Kylan Mbappe.Agen Domino 99 Terpercaya

Skuat The Reds tampak percaya diri sejak menit awal. Liverpool bahkan sudah unggul dua gol saat pertandingan memasuki menit ke-36. Namun PSG sukses mencuri satu gol dan membuat babak pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk Liverpool.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp merasa timnya bermain nyaris sempurna di pertandingan tersebut. Sebab, jika sedikit saja pemain Liverpool membuat kesalahan, Klopp yakin hasil pertandingan tak akan seperti ini.

Klopp percaya pemainnya berjuang habis-habisan sekaligus memainkan sepak bola yang apik. Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini:

Nyaris Sempurna

Menurut Klopp, skuat Liverpool sungguh berkonsentrasi pada pertandingan tersebut. Mereka menyadari ancaman kekuatan PSG dan mampu mengatasinya dengan pertahanan rapi sekaligus melancarkan serangan yang efektif.

"(Jika) salah satu dari mereka tampil satu yard lebih sedikit, maka permainan selesai. Namun mereka begitu berkonsentrasi pada pertandingan itu dan bukan hanya kami berjuang keras, namun kami juga memainkan sepak bola yang baik, dan hal itu tampak begitu percaya diri," kata Klopp di laman resmi liverpoolfc.

Pertahanan Rapi

Lebih lanjut, Klopp juga memuji penampilan para pemain bertahannya. Dia menilai kunci Liverpool memenangkan pertandingan tersebut adalah memuntahkan banyak peluang yang diciptakan penyerang-penyerang hebat PSG.Domino99 

"(Kami) menggagalkan banyak peluang mereka malam ini, saya kira tidak banyak tim yang bisa melakukan itu sejauh ini."

"Saya tidak mengingat banyak peluang matang, namun mungkin saat saya melihatnya lagi saya akan menemukannya!" imbuh Klopp.

"Kami menampilkan pertahanan bagus, namun anda tak bisa bertahan selama 95 menit, mereka akan menguasai bola.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment