photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Tanpa Ronaldo, Skuat Madrid Kini Dianggap Lebih Bersahabat

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Kepergian Cristiano Ronaldo sepertinya tidak memberikan pengaruh besar terhadap Real Madrid pada musim ini. Malah sebaliknya, sebuah laporan menyebutkan bahwa para penggawa Los Merengues tampak lebih bersahabat.Agen Domino 99 Terpercaya

Peraih Ballon D'Or lima kali itu meninggalkan Santiago Bernabeu setelah klub sepakat atas transfer dirinya ke Juventus. Ia pindah ke sang juara bertahan Serie A tersebut dengan mahar sebesar 100 juta euro, membuatnya menjadi pemain termahal di Italia saat ini.

Beberapa pihak mengklaim bahwa kekuatan Real Madrid akan berkurang drastis menyusul kepergian Ronaldo. Salah satunya datang dari bintang Barcelona, Lionel Messi, yang menyebut Los Merengues sudah tidak sebagus dulu.

Bermain dengan 11 Orang

Tetapi, suasana di Real Madrid setelah kepergiannya malah terlihat baik-baik saja. Menurut laporan yang dilansir dari Marca, para penggawa juara bertahan Liga Champions tersebut tampak lebih bersahabat seperti sebelumnya.

"Sekarang Madrid bermain dengan 11 orang, bukan lagi 10 tambah satu, seperti di sembilan tahun terakhir," tulis laporan Marca.

"Sekarang bila pemain mendapatkan operan buruk, mereka akan mencoba untuk mendukung rekan setimnya yang melakukannya. Sebelumnya berbeda, Cristiano Ronaldo memang menuntut, tetapi semuanya lebih bersahabat sekarang," pungkasnya.Domino99

Penyerang Jadi Lebih Bebas

Kepergian eks penggawa Manchester United itu juga membuat penyerang Los Merengues lainnya, Gareth Bale, menjadi tumpuan utama. Tetapi berbeda dengan Ronaldo, pria asal Wales tersebut tidak menuntut.

Bale juga membangun kerja sama yang setara dengan penyerang lainnya, Marco Asensio dan Karim Benzema. Hasilnya pun bisa dilihat,  Madrid sukses sapu bersih tiga laga La Liga dengan catatan 10 gol.

Kebebasan bermain juga terlihat pada lini depannya. Jika sebelumnya selalu ada tekanan untuk memberikan asupan kepada Ronaldo, kali ini para penggawa Madrid tampil lebih bebas.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment