photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Inggris Perlu Ubah Strategi Hadapi Tim-Tim Top


ONEBET SPORT -Timnas Inggris perlu meningkatkan kreativitas mereka di sepertiga akhir, jika mereka ingin menantang tim-tim besar. Demikian pendapat mantan pemain The Three Lions, John Barnes.Agen Domino 99 Terpercaya

Inggris akan menyambut Spanyol di Wembley Stadium pada Minggu (9/9) pukul 01.45 dini hari WIB dalam bentrokan UEFA Nations League. Itu adalah pertandingan pertama Inggris, sejak mereka mencapai babak semi-final Piala Dunia 2018 di Rusia pada musim panas kemarin.

The Three Lions berhasil mengalahkan Tunisia, Panama, Swedia dan Kolombia dalam proses mereka mencapai babak semi-final. Namun ketika menghadapi Belgia yang notabene adalah tim yang lebih kuat dari lawan mereka sebelumnya untuk perebutan tempat ketiga Piala Dunia, Inggris terlihat sangat kewalahan.


“Gareth telah membuat anak-anak memainkan bola keluar dari belakang dan mencoba mendominasi penguasaan bola,” kata Barnes kepada talkSPORT.

“Itu semua sangat baik dan bagus, tetapi masalah yang kami hadapi adalah melawan tim yang lebih baik, seperti Belgia, di mana kami dapat mendominasi kepemilikan, tetapi kami tidak memiliki produk akhir.

“Kepemilikan dominasi baik-baik saja, tetapi jika Anda tidak menciptakan peluang, maka itu adalah masalah. Kreativitas adalah di mana kita menurunkan diri. Akhir dari produksi bola ke [Harry] Kane tidak ada di Piala Dunia, sehingga di situlah saya pikir kami harus meningkatkan.Domino99

“Itu sebabnya saya sangat menantikan untuk melihat bagaimana kami bermain melawan tim Spanyol yang san


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment