photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Lawan Arema, Persib Bakal Dapat Dukungan dari Warga Malaysia


ONEBET SPORT -Persib Bandung akan melakoni laga pekan ke-21 Liga 1 2018 dengan melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada 13 September mendatang. Pada pertandingan itu, kabarnya Persib akan mendapat dukungan dari warga Malaysia.Agen Domino 99 Terpercaya

Dilansir dari laman resmi klub, warga Malaysia yang akan mendukung perjuangan tim Maung Bandung adalah para wisatawan yang sedang berlibur di Bandung. Berdasarkan informasi terbaru, memang banyak warga Malaysia yang sedang berbelanja di Persib Merchandise Store yang terletak di Graha Persib pada Sabtu (8/9/2018) malam WIB.


Salah seorang wisatawan asal Malaysia, Faizal Ismail mengungkapkan bahwa rekan-rekannya sengaja berkunjung ke Bandung, sekaligus untuk menyaksikan duel big match antara Persib melawan Arema.

“Kami dari Selangor, Malaysia. Kebetulan kami sedang liburan di sini, dan tadi pagi kami ke stadion (Gelora Bandung Lautan Api) melihat latihan Persib. Biasanya saya dan rekan-rekan melihat dari Youtube, dan kami pun merasa gembira bisa melihat latihan Persib secara langsung untuk yang pertama kalinya,” kata Faizal.Domino99

Di sisi lain, Faizal juga mengungkapkan bahwa dia sebenarnya ingin menyaksikan laga Persib melawan Persija. Namun karena alasan waktu, dia pun lebih memilih menyaksikan laga Persib melawan Arema.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment