photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Kovacic: Hazard Luar Bisa, Ditekel Lawan tapi Tetap Berdiri

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic tak bisa menyembunyikan kekagumannya kepada rekan setimnya, Eden Hazard. Dia mengakui Hazard adalah salah satu pemain terbaik yang pernah dilihatnya. Pujian dari Kovacic tak bisa dipandang sebelah mata karena dia pernah merumput bersama Inter Milan, Real Madrid dan timnas Kroasia.Agen Domino 99 Terpercaya

Kovacic mengawali musim pertamanya di Chelsea dengan sangat bagus. Dia dipinjam selama semusim dari Real Madrid, dan Kovacic langsung dipercaya oleh pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri.

Gelandang dengan kemampuan seperti Kovacic memang dibutuhkan Chelsea saat ini. Sarri menerapkan taktik penguasaan bola dan memainkan umpan-umpan pendek dari kaki ke kaki, Kovacic salah satu yang terbaik melakukan itu.

Kovacic sendiri mengaku banyak terbantu dengan kehebatan Hazard. Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini:

Impresif

Kovacic mengakui Premier League adalah liga terberat yang pernah dia alami. Permainan Premier League begitu cepat dan mengandalkan duel-duel fisik.

Oleh sebab itu, melihat Hazard bisa menari di antara pemain lawan yang agresif, Kovacic mengaku terkejut. Dia sangat menikmati waktu bermain dengan Hazard.

"Bagi saya, dia (Hazard) punya segalanya, namun satu hal yang sangat membuat saya terkesan adalah bahwa mereka selalu menekel dia dan dia selalu berdiri lagi," ujar Kovacic di laman resmi Chelseafc.

"Inggris adalah liga yang sangat berat, liga terberat di dunia menurut saya, dan dia tetap bermain-main dengan para bek."

"Dia adalah pemain luar biasa tetapi juga rekan setim yang baik, pria yang baik, dan saya sangat menikmati waktu-waktu bermain bersama dia," sambung Kovacic.Domino99 

Pemain Terbaik

Sebelumnya, Kovacic mengakui dia tak menyadari kehebatan Hazard. Namun begitu menyaksikan aksi Hazard secara langsung, dia menyadari Hazard kerap melakukan hal-hal luar biasa.

"Ketika saya datang ke sini saya tidak menyadari dia (Hazard) sangat bagus. Dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya temui."

"Dia melakukan hal-hal yang luar biasa, dia banyak membantu tim dan saya berharap dia terus melakukan itu, atau bahkan lebih baik karena jelas saya berpikir dia bisa lebih baik lagi,"

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment