photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Messi Dianggap Tak Butuh Penghargaan Untuk Jadi yang Terbaik

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Juru bicara dewan pengurus Barcelona, Josep Vives menegaskan Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia sepanjang masa. Dia mengatakan tak ada yang perlu diragukan terkait kehebatan Messi tersebut.Agen Domino 99 Terpercaya

Sebelumnya, kualitas Messi dianggap mulai menurun karena dia tak lagi jadi langganan penghargaan individu. Dewasa ini, Messi bahkan tak termasuk dalam top 3 nominasi UEFA Best Player of the Year dan FIFA Best Men's Player of the Year.

Absennya Messi menyulut pro/kontra. Filipe Luis misalnya, dia menilai penghargaan individu itu tak lagi relevan karena tak ada Messi. Di sisi lain, beberapa pihak menilai Messi memang tak berbuat banyak sepanjang musim lalu.
Kondisi ini mungkin akan membuat Barcelona cemas, tetapi Vives tak setuju.

Terbaik Sepanjang masa

Vives menegaskan Barcelonta tak membutuhkan penghargaan individu Messi. Pun dia menilai Messi tak perlu meraih penghargaan individu untuk membuktikan kualitasnya. Bagi Barca, Messi tetaplah pemain terbaik di dunia sepanjang masa.

"Kita harus perjelas bahwa dia (Messi) adalah pemain terbaik di dunia sepanjang masa," tegas Vives dinukil dari marca.

"Dia membuktikan itu di setiap pertandingan, jadi kami tak tertarik dengan subjek ini (tak memenangkan penghargaan individu). Kami tahu siapa Leo dan dia tak membutuhkan penghargaan untuk membuktikannya."

Keseimbangan

Lebih lanjut, Vives juga menggunakan kesempatan ini untuk menyinggung pergerakan Barca di bursa transfer lalu. Menurutnya, pembelian dan penjualan pemain Barca berjalan dengan sukses, klubnya berhasil menjaga keseimbangan.Domino99 

"Kami puas dalam hal keseimbangan (transfer) dan dewan pengurus merasa mereka sudah meraih tujuan dengan skuat yang berkualitas dan tak terlalu mahal.""Situasi ekonomi kami fantastis," tutupnya.

Barca mendatangkan empat pemain anyar musim ini, yakni Clement Lenglet, Arturo Vidal, Arthur Melo dan Malcom.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment