photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Sadio Mane Sempat Tidak Direstui Menjadi Pesepak Bola

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Penyerang Liverpool, Sadio Mane, ternyata sempat tidak direstui orang tua untuk menjadi pesepak bola profesional. Mane diharapkan menjadi guru. Ada alasan khusus mengapa orang tua Mane tidak setuju. Belum ada pesepak bola sukses yang lahir di tanah kelahiran Mane. "Saya lahir di sebuah desa di mana belum pernah ada pemain sepak bola yang berhasil di kejuaraan besar," kata Mane dikutip BolaSport.com dari Goal. Orang tua Mane menganggap ia membuang-buang waktu dengan berlatih sepak bola. BANDAR Q

Meski demikian, Mane tetap berusaha meyakinkan kedua orang tuanya bahwa ia memiliki bakat dan bisa mewujudkan cita-cita menjadi pesepak bola profesional. "Saya selalu berkata, 'Ini adalah satu-satunya pekerjaan yang akan memungkinkan saya untuk membantu kalian', dan saya pikir saya memiliki kesempatan untuk menjadi pemain sepak bola," ucap Mane melanjutkan ceritanya. "Mereka tidak yakin tentang hal itu karena saya jauh dari ibu kota dan hampir tidak ada orang dari sana yang berhasil. Jadi mereka menentang ide itu dan mereka tidak pernah percaya, sampai pada hari ketika saya menandatangani kontrak profesional pertama saya," imbuhnya. Mane bergabung dengan klub Perancis, Metz, pada tahun 2011. Ia juga sempat pindah ke Red Bull Salzburg dan Southampton, sebelum akhirnya bergabung dengan Livepool. Agen Domino 99 Terpercaya

Sejak Mane menandatangani kontrak pertamanya sebagai pesepak bola profesional, orang tuanya menyadari bahwa sang anak berhasil mewujudkan mimpinya. "Bagi mereka, itu tidak mungkin. Mereka tidak salah karena itu benar-benar tidak mudah, tetapi saya ingin mewujudkan impian menjadi pemain bola," lanjutnya. "Saya memberikan segalanya. Itu sampai pada titik di mana mereka tidak punya pilihan, jadi mereka mulai membantuku dan itu berhasil. Hari ini, mereka semua bangga," tegas pemain asal Senegal itu.

                              Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment