photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Barcelona Siap Tikung MU Gaet Pemain Senilai 150 Juta Euro Ini


ONEBET SPORT - Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Barcelona, siap membajak target Manchester United, yang memiliki klausul rilis senilai 150 juta Euro pada tahun depan.Agen Domino 99 Terpercaya

Sebelumnya, Manchester United dilaporkan tertarik mendatangkan pemain Atletico Madrid, yakni Saul Niguez, pada tahun depan. Pemain berusia 23 tahun itu memang tampil gemilang untuk Atletico. Akibatnya, klausul rilis Saul telah meningkat dalam dua tahun terakhir, yakni dari 45 juta Euro menjadi 150 juta Euro.


Meski demikian, Blaugrana dilaporkan menjadi tim terdepan untuk merekrut Saul, karena Atletico memiliki perjanjian khusus ketika mendatangkan bintang Barca, David Villa, pada tahun 2013 lalu.

Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, memiliki kesepakatan dengan Atletico dalam transfer David Villa, untuk memberi Barca ‘hak istimewa’ atas ‘dua pemain muda dari Atletico’ dalam diri Javier Manquillo dan Saul.

Saul merupakan gelandang andalan Atletico Madrid dalam empat musim terakhir. Pemain berusia 23 tahun itu telah bermain sebanyak 124 pertandingan La Liga dan mencetak 14 gol.Domino99

Menurut Mundo Deportivo, kontrak Saul di Atletico akan habis pada akhir musim 2018/19. Dengan demikian, Barcelona dan Manchester United siap bersaing untuk mendatangkan pemain asal Spanyol tersebut pada tahun depan, meski Barcelona diuntungkan karena memiliki perjanjian khusus dengan Los Rojiblancos.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment