photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Madrid Kalah Telak, Marcelo Akui Sevilla Lebih Baik

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Bek Real Madrid, Marcelo mengakui timnya memang layak dikalahkan Sevilla (0-3) di pekan keenam La Liga 2018/19, Kamis (27/9) dini hari WIB. Dia menilai permainan Sevilla memang lebih baik di laga tersebut, khususnya di babak pertama.Agen Domino 99 Terpercaya

Melawat ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Madrid menurunkan formasi terbaiknya. Namun Sevilla tampil begitu percaya diri dan mau meladeni serangan-serangan Madrid. Sevilla justru sudah unggul tiga gol saat pertandingan memasuki paruh waktu. Ketiganya dari serangan balik.

Celah pertahanan Madrid tampak begitu terbuka di babak pertama. Duet Sergio Ramos-Raphael Varane tidak sekukuh biasanya, Marcelo pun beberapa kali melakukan kesalahan karena terlambat turun saat membantu menyerang.

Meski demikian, Marcelo menilai kekalahan ini tak akan mempengaruhi kepercayaan diri skuat Madrid. Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini:

Sevilla Lebih Baik

Marcelo tampaknya tak mau banyak berdalih. Dia mengakui Sevilla tampil lebih baik dan itulah kenyataannya. Marcelo juga menilai pertandingan mungkin akan berubah jika gol Luka Modric di babak kedua tidak dianulir.

"Anda harus mengakui Sevilla tampil lebih baik di babak pertama. Kami lebih banyak menguasai bola di babak kedua tetapi mereka berbahaya dalam serangan balik," ujar Marcelo di laman resmi realmadrid.com

"Mereka adalah tim yang sulit dan kami kehilangan beberapa hal untuk melawan rival sekuat Sevilla."

"Di babak kedua, mungkin jika gol Luka (Modric) disahkan, pertandingan akan berjalan berbeda," lanjutnya.

Berubah

Lebih lanjut, Marcelo juga mengingatkan skuat Madrid untuk tak berlama-lama larut dalam kekalahan. Dia yakin skuat Madrid sudah melakukan yang terbaik meski pada akhirnya kalah. Saat ini yang terpenting adalah mempersiapkan diri untuk laga berikutnya.Domino99 

"Jika anda kalah, anda membuang tiga poin dan itu bisa jadi pembeda di tahap lanjutan musim ini. Kami sudah mencoba melakukan yang terbaik dan mari lihat apakah kami bisa menghindari kesalahan yang sama di masa mendatang."

"Kami harus mengubah banyak hal sekarang, kekalahan menyakitkan, namun kami harus bangkit untuk laga berikutnya," sambung Marcelo.

"Saya sedikit cedera, tetapi kekalahan ini lebih menyakitkan."

Berikutnya, Madrid akan menghadapi lawan berat Minggu (30/9) dini hari WIB. Los Blancos akan menjamu Atletico Madrid di Santiago Bernabeu.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment