photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Tampil Ciamik, Jose Mourinho Beri Kontrak Baru Untuk Chris Smalling?

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Klub Liga Inggris, Manchester United nampaknya belum akan berpisah dengan Chris Smalling dalam waktu dekat. Setan Merah dikabarkan akan memberikan kontrak baru untuk sang pemain dalam waktu dekat.Agen Domino 99 Terpercaya

Smalling sendiri merupakan salah satu pemain senior di United. Ia pertama kali datang ke MU tahun 2010, saat ia ditebus dengan mahar 10 juta pounds dari Fulham.

Pada musim panas ini Smalling sempat dirumorkan akan dijual oleh Jose Mourinho. Performanya yang inkonsisten musim lalu membuat Mourinho tidak senang dan ingin menggantinya dengan sosok bek tangguh yang baru.

Namun dilansir Daily Star, rumor dijualnya Smalling itu jauh dari kenyataan. Bahkan, sang bek dikabarkan akan segera mendapatkan kontrak baru di tim utama setan merah.

Mengapa Mourinho memutuskan untuk memberikan kontrak baru untuk sang bek? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Performa Meningkat

Salah satu alasan mengapa Mourinho ingin memberikan Smalling kontrak baru karena sang bek menunjukan peningkatan performa yang signifikan.

Musim ini Smalling menjadi bek tengah pilihan utama Jose Mourinho. Ia dipasang bersama Victor Lindelof di jantung pertahanan setan merah.

Sejauh ini Smalling menunjukan performa yang apik. Ia bahkan mencetak gol bagi United minggu lalu sehingga Mourinho merasa sang bek layak mendapatkan kontrak baru.

Segera Diperpanjang

Menurut laporan tersebut, rumor perpanjangan kontrak Smalling ini benar adanya. Pasalnya setan merah sudah mulai melakukan proses negosiasi dengan sang bek baru-baru ini.

Laporan itu mengklaim bahwa tahap awal proses negosiasi kontrak itu berjalan lancar. Kini kedua pihak tengah membahas detail-detail penting dalam kontrak itu seperti besaran gaji dan durasi kontrak.Domino99 

Jika semua berjalan lancar, kontrak baru Smalling ini akan diumumkan ke publik pada awal Oktober mendatang.

Hasil Mengecewakan

Manchester United sendiri baru saja meraih hasil yang kurang apik di akhir pekan lalu, di mana mereka ditahan imbang Wolverhampton Wanderers di Old Trafford dengan skor 1-1.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment