photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

MU Kehilangan Luke Shaw Dua Pertandingan

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan bisa jadi akan kehilangan bek kiri Luke Shaw dalam dua pertandingan selanjutnya akibat cedera gegar kepala ketika membela Inggris.Agen Domino 99 Terpercaya
Shaw mendapatkan kesempatan bermain sejak awal, namun harus ditarik keluar pada menit ke-53. Sang bek mengalami cedera setelah melakukan duel udara dengan Dani Carvajal.

Saat ditangani tim medis, kondisi pemain berumur 23 tahun itu terlihat cukup parah. Ia bahkan harus ditandu keluar lapangan dalam keadaan berbaring dengan alat bantu oksigen menempel tepat di wajahnya.

Tak Mau Ambil Risiko

Dilansir The Mirror, kubu United kabarnya tak mau mengambil risiko terhadap Shaw dan akan mengistirahatkan sang pemain dalam dua laga ke depan.

Laga pertama yang harus dilewatkan Shaw adalah lanjutan Premier League melawan tim yang musim ini belum terkalahkan, Watford akhir pekan nanti.

Selanjutnya, Shaw diyakini masih harus menepi ketika United menjalani laga perdana mereka di Liga Champions musim ini menghadapi Young Boys.

Kerugian Besar


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Absennya Shaw menjadi kerugian besar bagi United karena eks pemain Southampton itu tengah berada dalam penampilan terbaiknya di awal musim iniDomino99 

Shaw mencetak satu gol dalam laga pekan pembuka Premier League melawan Leicester City. Kemudian, ia juga tampil apik di laga-laga selanjutnya meski United gagal meraih kemenangan.

Performa impresif Shaw di awal musim ini mendapat apresiasi ketika ia diganjar penghargaan pemain terbaik United edisi Agustus kemarin.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment