photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hanya Dua Sesi Latihan, Messi Langsung Kepincut Busquets

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, rupanya menyimpan cerita unik tentang perjumpaannya dengan Sergio Busquets. Messi disebut langsung kepincut dengan talenta Busquets usai dua kali berlatih bersama.Agen Domino 99 Terpercaya

Ihwal ketertarikan Messi tersebut, adalah Josep Guardiola yang menceritakannya. Guardiola adalah pelatih yang pernah membesut Messi dan Busquets saat masih menjabat sebagai juru takti di Barcelona.

Busquets adalah pemain yang sudah jadi bagian dari skuat racikan Guardiola saat masih melatih di Barcelona B. Pada musim 2008/2009, saat Guadiola dipercaya jadi pelatih tim utama Barca, Busquets jadi pemain yang dipromosikan.

Busquets menjadi salah satu pemain pilar Barca di era Guardiola. Bahkan, pemain 30 tahun mampu mempertahankan posisinya hingga musim ini. Bukan hanya di Barca, Busquets juga menjadi pemain penting di timnas Spanyol.

Hanya Dua Kali Latihan

Di atas lapangan, Busquets bermain dengan gaya yang sederhana. Namun, dia punya peran yang krusial dalam skema tiki-taka yang diracik oleh Guardiola. Dia punya kemampuan istimewa dan Messi pun mengakui hal tersebut.

“Saya masih ingat apa yang dikatakan oleh Messi [tentang Busquets],” buka Guardiola ketika bertutur kepada Universo Valdano.

“Setelah dua atau tiga kali sesi latihan bersama dengan Busquets, Messi mendatangi saya dan dia berkata: Saya senang dengan pemain ini. Ketika adalah masalah dalam permainan, dia selalu ada di sana,” sambung Guardiola.

Bawa Busquets ke Man City?

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Busquets adalah pemain yang begitu dikagumi oleh Guardiola. Bahkan, dia sempat dikabarkan ingin mendatangkan andalan Timnas Spanyol ketika ditunjuk sebagai manajer Manchester City.Domino99 

Namun, Guardiola memastikan jika dia tidak ingin membawa Busquets karena menghormati Barca. Busquets sendiri masih setia bermain untuk Barca. Kabarnya, dia telah menolak tawaran bermain di PSG dan menunggu kontrak baru dari Barca.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment