photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Southgate Desak Mourinho untuk Mainkan Rashford di MU


ONEBET SPORT Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, meminta Jose Mourinho untuk memberikan waktu bermain yang cukup kepada Marcus Rashford di Manchester United.Agen Domino 99 Terpercaya

Rashford tampil sangat gemilang saat Inggris dikalahkan oleh Spanyol dengan skor 2-1, Minggu (9/9) dini hari WIB. Ia mampu mencetak gol pembuka, usai berhasil memanfaatkan umpan silang rekannya di Manchester United, Luke Shaw.


Meski tampil gemilang di Timnas Inggris lalu, namun faktanya pemain berusia 20 tahun itu tidak memiliki peluang yang cukup di level klub untuk memberikan bakatnya. Itu karena Mourinho jarang memberinya kesempatan untuk bermain, dan ia lebih memilih untuk memasang Romelu Lukaku.

Sejauh ini, Rashford telah memulai hanya satu pertandingan untuk Manchester United pada musim ini dan gagal mencetak gol dalam tiga penampilan terakhirnya di Liga Premier Inggris.

Namun, Southgate masih memiliki keyakinan besar pada Rashford dan telah mendukungnya untuk terus maju serta menjadi striker kelas dunia. Meski demikian, Southgate mengakui bahwa Rashford memang perlu memulai lebih banyak pertandingan, jika dia ingin memenuhi potensinya yang besar.Domino99

“Dia punya mental yang luar biasa, dia punya bakat luar biasa dan kami pikir dia punya segalanya untuk terus maju dan menjadi pemain top. Satu-satunya cara untuk meningkatkannya adalah dengan bermain,” kata Southgate.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment