photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Harry Kane Mulai Kelelahan, Gary Neville Maklum

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Gosip soal pemain-pemain Inggris yang kelelahan setelah tampil habis-habisan di Piala Dunia 2018 Rusia kemarin terus menguat. Kabarnya, beberpa skuat inti Inggris yang juga bermain reguler di klubnya mulai menghadapi akumulasi kelelahan karena tak sempat beristirahat cuku panjang.Agen Domino 99 Terpercaya
Inggris suskes mencapai semifinal Piala Dunia kemarin. Torehan tersebut mengejutkan banyak pihak, sebab kekuatan Inggris dinilai belum cukup untuk berbicara banyak di kompetisi sekelas Piala Dunia.

Pemain-pemain seperti Harry Kane, Jordan Henderson, dan beberapa nama lainnya yang terus tampil reguler dinilai rentan cedera. Akumulasi kelelahan dinilai sebagai penyebab utamanya.

Analis sepak bola dan mantan pemain Inggris, Gary Neville menyadari hal itu. Dia pun maklum jika beberapa pemain Inggris mengeluh kelelahan dan rawan cedera.

Akumulasi

Menurut Neville, penyebab utama pemain kelelahan bukanlah Piala Dunia yang berlangsung nyaris selama sebulan penuh. Lebih dari itu, dia menilai satu hal yang krusial adalah akumulasi kelelahan yang berasal dari bertanding di klub dan timnas tanpa jeda istirahat yang cukup.

"Muncul pertanyaan terkait bagaimana kelelahan akan mempengaruhi tim Inggris ini setelah musim panas (Piala Duni), khususnya Harry Kane, dan akan ada beberapa pemain yang mungkin mulai merasakannya sekarang dan tak merasa sekuat biasanya atau fit," kata Neville di skysports.

"Itu tak disebabkan oleh satu turnamen, itu terjadi karena akumulasi tuntutan fisik ketika anda tak beristirahat. Biasanya hal itu menyerang anda setelah tiga tahun beruntun tanpa beristirahat sebaik mungkin dan saya pernah sengasara di tahun 2000/01 sekitar usia 25 tahun."

Pengalaman Neville

Saat itu, Neville menjadi saksi kelelahan yang mengancam karier pemain. Dia habis-habisan sejak 1996, dan empat tahun kemudian energinya habis. Neville menyadari tuntutan tinggi tersebut dan oleh sebab itu memaklumi keluhan beberapa skuat Inggris saat ini.Domino99 

"Saya membentur dinding setelah bermain di Euro 1996, Tournoi 1997, Piala Dunia 1998, memenangkan treble pada 1999 kemudian kami menjalani tur dan segala kelelahan itu mengalahkan saya."

"Saya pikir soal Harry dan beberapa pemain yang tampil setiap pekan sepanjang musim, level mereka mungkin masih tinggi untuk bermain," sambung Neville.

"(Namun) tak diragukan lagi mereka butuh waktu beristirahat selama sebulan atau dua bulan

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment