photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Enrique: David De Gea Kiper Terbaik Dunia

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, memberikan pujian tinggi kepada David De Gea usai tampil apik di laga kontra Inggris, Minggu (9/9) dini hari WIB. Meskipun kebobolan satu gol, Enrique menyebut De Gea sudah tampil maksimal.Agen Domino 99 Terpercaya
Spanyol baru saja memetik kemenangan penting atas Inggris pada laga UEFA Nations League dengan skor 2-1 pada laga di Wembley. La Roja sempat tertinggal dari gol Marcus Rashford. Tapi, Saul Niguez dan Rodrigo membawa Spanyol meraup tiga poin.

Menurut Enrique, selain para pencetak gol, sosok De Gea menjadi kunci kemenangan Spanyol di markas Inggris. Mantan pelatih Barcelona sangat senang dengan performa De Gea dan memujinya sebagai salah satu kiper terbaik di dunia.

De Gea Terbaik Dunia

Sejatinya, De Gea sempat diragukan kelayakannya untuk membela Spanyol di laga kontra Inggris. Penampilan buruknya di Piala Dunia 2018 menjadi acuan. Namun, Enrique sejak awal menegaskan jika dirinya tidak pernah ragu dengan performa De Gea.

“Saya tentu saja sangat gembira dengan penampilan De Gea pada malam ini,” ucap Enrique pasca pertandingan dikutip dari FourFourTwo.

“De Gea adalah salah satu kiper terbaik di dunia dan dia telah membuktikan di Premier League setiap pekan. Saya tidak pernah meragukannya. Melakukan kesalahan terkadang bisa membantu Anda untuk tumbuh jadi lebih baik,” sambung Enrique.Domino99 

Juga Puji Saul Niguez

Selain De Gea, Enrique juga memberikan pujian pada Saul Niguez yang mencetak gol untuk membuat skor menjadi imbang 1-1. Pemain Atletico Madrid tersebut dipuji oleh Enrique sebagai pemain yang cerdas dan punya kemampuan bermain yang lengkap.

“Sementara untuk Saul, saya juga sangat menyukai cara bermainnya. Dia pemain yang terampil dan juga sangat cerdas. Saul adalah pemain yang lengkap,”

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment