photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Pos Bek Tengah Dianggap Jadi Titik Terpenting dalam Taktik Inggris

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Sejak ditangani Gareth Southgate, timnas Inggris berkembang perlahan. Terakhir, Inggris mengejutkan banyak pihak saat mencapai semifinal Piala Dunia 2018 lalu. Permainan Inggris terbukti efektif.Agen Domino 99 Terpercaya

Southgate lebih senang memilih pemain-pemain muda. Hanya ada satu/dua pemain senior yang diperlukan untuk jadi pemimpin di lapangan. Southgate pun memilih formasi yang cukup unik, 3-5-2 atau 3-4-3.

Sejauh ini posisi tiga bek tengah Inggris diisi oleh Harry Maguire, John Stones dan Kyle Walker. Ketiga pemain ini ternyata memegang peran penting dalam permainan Inggris, bukan hanya sebagai bek.

Analis sepak bola skysports, Danny Higginbotham mencoba memberikan analisisnya soal peran ketiga bek tersebut.

Tiga Bek

Menurut Higginbotham, formasi tiga bek saat ini cukup ideal untuk mengatasi lawan yang biasanya memakai satu penyerang. Ketiga bek tersebut juga bisa bergantian naik membantu penyerangan.

"Indahnya bermain dengan tiga bek adalah anda lebih sering akan bermain melawan tim yang memiliki satu penyerang di depan, jadi cukup mudah untuk bermain," kata Higginbotham di skysports.

"Misalnya jika Maguire lepas dari tekanan, dia akan berusaha menembus lini tengah. Pada satu titik gelandang lawan akan berpikirkan 'berapa lama lagi kami harus membiarkan Maguire maju membawa bola?'."

Pengalih Perhatian

Setelah itu, salah satu gelandang lawan akan mulai mengamati pergerakan Maguire dan menahannya. Kondisi ini berarti ada salah satu pemain Inggris yang lepas dari tekanan lawan, Maguire sukses melakukan tugasnya dengan baik.Domino99 

"Jika tidak (dijaga), Maguire akan terus berlari karena dia kuat dan sangat cepat dan dia sangat siap maju menyerang dan menembak bola. Salah satu gelandang lawan harus menjaga dia."

"Hal itu berarti Maguire sudah melakukan tugasnya dengan baik, yang artinya: 'bisakah anda memancing salah satu dari mereka keluar?"," imbuhnya.

"Lalu tiba-tiba, Dele Alli atau Lingard merasa bebas dan bisa mendapat bola. Empat atau lima gelandang lawan sudah kesulitan dan mereka semua berusaha mengejar bola,"

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment