photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ronaldo Mengaku Sedikit Tegang Sebelum Cetak Gol untuk Juventus


ONEBET SPORT Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengakui bahwa dia sedikit tegang, karena gagal membuktikan reputasinya sebagai pencetak gol ulung di Italia. Namun, mantan pemain Real Madrid itu sangat senang, setelah mencetak brace untuk Si Nyonya Tua di laga kontra Sassuolo pada Minggu (16/9).Agen Domino 99 Terpercaya

Sejak bergabung dengan Juventus, Ronaldo membuat 28 tembakan dan membutuhkan waktu 320 menit untuk mencetak gol di Serie A. Usaha CR7 itu baru berhasil saat dia mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 Bianconeri atas Sassuolo di Allianz Stadium.


“Saya sangat senang, kami memulai dengan baik. Sassuolo bertahan dengan baik, tetapi kami melakukan penampilan yang intens dan layak untuk menang,” kata Ronaldo pasca-pertandingan kepada Sky Sport Italia.

“Saya benar-benar ingin mencetak gol-gol pertama ini, dan saya senang telah menemukan gawangnya.

“Ini sepak bola. Yang penting adalah tim menang. Jelas, saya sedikit tegang dengan semua pembicaraan setelah pindah dari Real Madrid dan tidak mencetak gol. Jadi ada banyak harapan, tetapi saya berterima kasih kepada rekan tim saya, karena telah mendukung saya.Domino99

“Saya tahu bahwa saya bekerja dengan baik, dan itu hanya masalah waktu. Saya beradaptasi dengan baik di sepak bola Italia,” terangnya.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment