photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Shaw Sebut Mourinho Jadi Motivator untuk Dirinya


ONEBET SPORT - Bek Manchester United, Luke Shaw yakin bahwa penilaian Jose Mourinho yang sangat kritis terhadap penampilannya telah memainkan peran kunci dalam membangun kembali kariernya di Old Trafford dan juga Timnas Inggris.Agen Domino 99 Terpercaya

Cedera, kurangnya kebugaran, serta hilangnya kepercayaan diri telah mengancam karier Luke Shaw pada musim lalu. Bahkan saat Manchester United melawan Brighton & Hove Albion pada bulan Maret lalu, pemain berusia 23 tahun itu gagal tampil memukau dan mendapat kritikan yang sangat tajam dari Mourinho.


Namun semenjak itu juga, mantan bek Southampton tersebut telah berhasil menemukan performanya kembali dan menjadi starter di empat pertandingan pembuka Liga Premier Inggris untuk Manchester United pada musim ini. Selain itu, Shaw kini telah dipanggil untuk berabung kembali bersama Timnas Inggris pada musim ini.

“Saya pikir kadang-kadang dia frustrasi dengan saya karena dia tahu saya bisa berbuat lebih baik, dan saya melihat kembali ke kali dan mungkin dia benar,” kata Shaw tentang Mourinho.

“Dia bilang dia ingin aku tinggal dan itu sangat memotivasi saya. [Beberapa tahun terakhir telah] sangat sulit. Tentu saja saya mengalami dua atau tiga tahun yang malang.

“Itu adalah masa lalu, saya hanya melihat ke depan. Keyakinan saya kembali. Saya fokus pada masa depan dan meningkatkan diri sebagai pemain & seseorang.

“Saya tidak akan mengatakan saya membuat perubahan besar pada sisi nutrisi. Saya telah memotong beberapa hal konyol yang sedang saya lakukan … Anda dapat mengatakan saya mungkin telah berpindah dari anak kecil ke pria dewasa sekarang.Domino99

“Saya merasa terhormat untuk dipilih. Ini adalah semacam getaran yang sangat baik di sekitar skuat setelah Piala Dunia. Sesi pertama bagus dan saya menantikan minggu yang baik,” pungkasnya.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment