photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

MU Kesulitan Datangkan Superstar


ONEBET SPORT Legenda Liverpool, Dean Saunders mengatakan bahwa Manchester United akan kesulitan untuk mendatangkan seorang pemain terbaik di dunia ke Old Traffor pada bursa transfer nanti.Agen Domino 99 Terpercaya

Dulu, Manchester United bersama Real Madrid selalu menjadi impin bagi para pesepakbola di dunia. Namun, Saunders menilai bahwa Setan Merah sudah tidak menjadi tujuan utama lagi bagi para pemain terbaik di dunia dalam beberapa musim terakhir.

“Saya pikir itu agak aneh mereka menandatangani Fred tetapi mereka belum pergi dan membeli bagian tengah yang dia inginkan,” kata Saunders kepada Daily Star.


“Jika Real Madrid mencoba dan mendatangkan pemain, mereka biasanya mendapatkannya. Bayern Munich mencoba dan menandatangani pemain yang biasanya mereka dapatkan.

“Begitu mereka membuatnya tahu bahwa mereka menginginkan mereka, biasanya mereka mendapatkannya dan Manchester United dulu seperti itu – Jika mereka menginginkan seorang pemain, mereka mendapatkannya.

“Dan saya pikir keluhan manajer adalah dia belum diberi sisa dari rencana pembangunannya, membangun tim untuk mencoba dan bersaing dengan Manchester City,” tukasnya.Domino99

Pernyataan Saunders memang ada benarnya. Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Setan Merah kesulitan untuk memboyong target mereka. Alhasil, Setan Merah hanya mampu mendatangkan tiga pemain saja, yakni Diogo Dalot, Fred dan Lee Grant.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment