photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Sarri: Saya Tak Ingat Siapa yang Jadi Kapten Chelsea


ONEBET SPORT -Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengakui bahwa dia belum bisa menyebutkan nama kapten permanen The Blues untuk musim ini. Seperti diketahui, Gary Cahill merupakan kapten Chelsea sejak perginya John Terry.Agen Domino 99 Terpercaya

Namun kedatangan Sarri yang menggantikan Antonio Conte pada musim panas ini, nampaknya menjadi malapetaka bagi bek berusia 32 tahun itu. Pasalnya, Cahill belum pernah dimainkan oleh mantan bos Napoli itu untuk pertandingan Chelsea musim ini.


Bahkan, Cahill hanya duduk di bangku cadangan kala Chelsea mengalahkan PAOK dengan skor tipis 1-0 di Liga Europa, Kamis (20/9). Pada bentrokan di Stadio Toumbas itu, Cesar Azpilicueta ditunjuk Sarri untuk memegang ban kapten The Blues, setelah Willian yang menjadi starter ditarik pada babak kedua.

Lantas, ketika ditanya apakah Azpilicueta sekarang akan menjadi kapten permanennya, Sarri mengatakan: “Saya tidak ingat siapa yang menjadi kapten di awal pertandingan.”

“Siapa kaptennya? Willian. Dan di babak kedua, Azpilicueta. Saya tidak tahu. Saya tidak ingat. Saya mengerti bahwa di Inggris itu penting. Bagi saya, itu tidak begitu penting.Domino99

“Saya punya ide. Saya ingin berbicara dengan para pemain dan saya ingin berbicara dengan klub saya. Itu tidak mungkin dalam pekan ini. Mungkin itu pekan depan,” tukasnya.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment