photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Toni Kroos Kembali Bantah Tuduhan Mesut Ozil


ONEBET SPORT -Toni Kroos kembali menolak tuduhan Mesut Ozil tentang rasisme yang dilakukan oleh Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) atas dirinya. Gelandang Real Madrid itu bersikeras mengatakan bahwa tim nasional telah terbukti selama bertahun-tahun menjadi panutan bagi masyarakat.Agen Domino 99 Terpercaya

Seperti yang diketahui, Ozil mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola internasional pada Juli lalu. Gelandang Arsenal itu menuduh Presiden DFB, Reinhard Grindel, melakukan tindakan diskriminatif terhadap dirinya, yang membuat dia memutuskan pensiun dari timnas Jerman.


Namun, Kroos membela DFB pada hari Rabu (5/9), yang mana dia mengulangi kembali komentar yang pernah dibuatnya pada Agustus lalu, ketika dia menyebut klaim Ozil adalah omong kosong.

“Saya pikir itu [situasi di sekitar klaim Ozil] tidak mengatakan apa-apa tentang sepak bola Jerman,” kata Kroos kepada wartawan pada konferensi pers.

“Masing-masing, selama bertahun-tahun kami telah membuktikan kebalikan dari apa yang telah dikatakan. Ini adalah kasus individual, yang khusus, yang mana telah saya ungkapkan pendapat saya beberapa pekan yang lalu.Domino99

“Khususnya tuduhan rasisme terhadap DFB dan presiden, saya hanya bisa menolaknya, menurut saya. Segala sesuatu yang terjadi di sekitarnya, di stadion atau dalam pernyataan lain, saya tidak berkomentar, tetapi hanya tuduhan terhadap DFB dan presiden, yang merupakan bagian dari DFB.

“Hal ini mutlak ditolak. Dalam bentuk dan secara kerasnya, itu tidak tepat,” tutupnya.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment