photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Arti Selebrasi Lionel Messi yang Sangat Menyentuh


ONEBET SPORT - Lionel Messi sering terlihat melakukan selebrasi dengan kedua tangannya menunjuk ke langit, setelah dirinya berhasil mencetak gol. Itu adalah selebrasi yang sudah kita lihat berkali-kali.Agen Domino 99 Terpercaya

Pria yang kini menjadi kapten Argentina itu sendiri tiba di akademi La Masia, Barcelona, tepatnya 18 tahun yang lalu pada hari ini, saat usianya masih menginjak 13 tahun.

Sejak berhasil tampil untuk tim utama Barca pada bulan Oktober 2004 silam, pemenang Ballon d’Or lima kali itu sudah memainkan 642 laga dan mencetak 556 gol dalam periode itu. Dan hampir setiap kali dirinya mencatatkan namanya di papan skor, Messi selalu merayakannya dengan menunjuk langit.


Messi yang kini sudah menginjak usia 31 tahun, sebelumnya pernah menjelaskan apabila dirinya mendedikasikan gol yang ia cetak pada neneknya, yang pertama kali membawanya untuk bermain sepak bola, namun meninggal sebelum sang pemain meraih kesuksesan yang luar biasa bersama raksasa Catalan.

Ia mengatakan: “Saya melakukan itu sebab saya mendedikasikan gol-gol saya pada nenek saya. Ia membawa saya bermain sepakbola, tapi sekarang ia tak dapat menyaksikan sendiri, sudah sejauh mana saya sampai. Akan tetapi, ia terus membantu saya dan keluarga saya.”

Menurut Luca Caioli yang sudah menulis biografi mengenai Messi, seorang pelatih di kampung halaman La Pulga sempat merasa khawatir karena sang pemain terlalu kecil untuk bersaing, jadi pada akhirnya ia tak memainkannya.

Akan tetapi, neneknya dilaporkan telah mengatakan kepada pelatih: “Tempatkan ia dan Anda bakal melihat seberapa bagus anak kecil itu bermain,” yang kemudian dijawab: “OK, namun saya menempatkan ia di dekat tepi lapangan, sehingga saat ia menangis, Anda dapat mengambilnya sendiri.”Domino99

Sisanya, seperti yang sudah sering kali kita katakan, adalah sejarah.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment