photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Gaya Permainan Sarri Dirancang Khusus untuk Fabregas?


ONEBET SPORT -Mantan bintang Chelsea, Pat Nevin, mengatakan bahwa gelandang The Blues, Cesc Fabregas, akan menikmati prospek bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri.Agen Domino 99 Terpercaya

Fabregas tidak tampil untuk Chelsea, sejak klub tersebut mengalami kekalahan di Community Shield pada bulan Agustus lalu saat melawan tim asuhan Pep Guardiola, Manchester City.

Tapi, absennya Fabregas bisa dijelaskan dengan alasan karena masalah cedera lutut yang telah dia derita, bukan karena tak cocok dengan rencana Sarri di musim ini.


Mengenai hal itu, Nevin berpikir bahwa mantan pemain Arsenal itu akan sangat bersemangat untuk terlibat sesegera mungkin, setelah dia pulih dari cedera. “Bahkan jika dia tidak benar-benar bermain, itu bisa menginspirasi,” kata Nevin di situs resmi Chelsea.

“Saya bisa membayangkan Cesc Fabregas duduk menonton semua ini saat dia kembali dari cedera dan berpikir, ‘ini adalah gaya yang bisa dirancang khusus untuk saya dan keahlian saya’,” terangnya.

Di sisi lain, penandatanganan baru Chelsea, Jorginho, telah menjadi pilihan utama di lini tengah The Blues musim ini. Dan Nevin memuji dampak dari penampilan gelandang yang baru tiba dari Napoli pada Juli lalu tersebut.

“Pengaruh Jorginho sangat jelas berdasarkan statistik operan pribadinya, tetapi dia juga harus memiliki rekan setim yang selalu siap, bersedia dan mampu menerima bola pada setiap kesempatan,” kata Nevin.Domino99

“Tidak mengherankan bahwa Jorginho telah membuat lebih banyak operan daripada pemain lainnya sejauh ini di musim ini, hampir 50 kali lebih banyak dari rival terdekatnya,” tutupnya.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment