photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ditepikan Spalletti, Bek Inter Milan Jadi Incaran Porto

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Pemain belakang Joao Miranda kini tidak lagi menjadi pilihan utama di Inter Milan. Kondisi tersebut coba dimanfaatkan oleh FC Porto untuk menggaetnya pada bulan Januari yang akan datang.

Inter Milan memang melakukan perubahan komposisi pemain di sektor bek tengah pada musim 2018/19. Sosok Milan Skriniar masih menjadi pilihan utama pelatih Luciano Spalletti. Tapi, tandemnya yang dia ubah.Agen Domino 99 Terpercaya

Jika musim lalu Miranda jadi tandem ideal bagi Skriniar, maka kondisi tersebut tidak lagi berlaku pada musim 2018/19. Kedatangan Stefan De Vrij membuat nama Miranda harus tersingkir dan lebih sering duduk di bangkiu cadangan.

Hingga pekan keempat Serie A, Miranda baru sekali dimainkan oleh Spalletti. Situasi tersebut ditengarai bakal memicu keinginan Miranda untuk pindah. Porto pun mencoba untuk mendekati pemain belakang asal Brasil.

Bisa Pindah Gratis

Dikutip dari Calciomercato, Miranda punya keinginan untuk pindah dari Inter Milan jika situasi tidak kunjung membaik. Eks pemain Atletico Madrid tersebut ingin pindah pada bulan Januaro dan Porto jadi destinasi impiannya.

Miranda sendiri bisa pindah dengan status bebas transfer ketika musim 2018/19 ini tuntas. Sebab, kontrak Miranda dengan Inter bakal kadaluarsa setelah 30 Juni mendatang. Jadi, dia akan berstatus bebas transfer.

Porto sejatinya sudah berupaya untuk mendatangkan Miranda pada musim panas lalu. Tapi, Inter enggan melepas Miranda karena masih dinilai menjadi sosok yang penting. Sebab, Miranda punya pengalaman yang berguna untuk Inter.Domino99 

Inter Ingin Miranda Bertahan

Miranda kini sudah berusia 34 tahun, tidak lagi muda untuk pemain sepakbola. Tapi, kemampuan Miranda sejatinya sama sekali belum menurun. Dia masih mampu bersaing secara kompetitif untuk mendapatkan satu tempat di tim utama Inter Milan.

Karena itu, Spalletti berharap Miranda memperpanjang kontrak setidaknya untuk satu musim ke depan. Karena alasan itu, Spalletti enggan melepas Miranda pada awal musim ini meskipun mendapat tawaran dari FC Porto.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment