photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Carragher Tuduh Tottenham Gunakan Taktik Licik Lawan Liverpool


ONEBET SPORT Legenda Liverpool, Jamie Carragher menuduh staf lapangan Tottenham Hotspur, coba memberi tim tuan rumah keuntungan secara tidak adil, dalam pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris melawan Liverpool di Wembley pada hari Sabtu (15/9).Agen Domino 99 Terpercaya

Pertandingan ini awalnya dijadwalkan untuk menjadi laga pertama di kandang baru Spurs, di White Hart Lane. Akan tetapi, beberapa penundaan dalam renovasi dan masalah keamanan, memaksa pertandingan direlokasi ke stadion nasional di Wembley.


Liverpool mendominasi babak pertama. Mereka langsung memimpin dengan skor 1-0 melalui tandukkan Gini Wijnaldum di menit ke-39. Namun ketika laga mulai memasuki babak kedua di mana bola berada di tengah lingkaran, Carragher melihat jika Tottenham menggunakan taktik licik, di mana staf Spurs menyirami lapangan untuk berusaha mengganggu fokus pemain Liverpool.

Taktik itu nyaris berhasil, di mana Lucas Moura berlari menjauh dari Joe Gomez dan Trent Alexander-Arnold. Hanya saja, tembakan datar pemain Brasil itu mengarah ke pangkal tiang gawang The Reds.

Liverpool akhirnya menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-54. Michel Vorm, yang menggantikan kiper utama, Hugo Lloris karena cedera, gagal mengantisipasi umpan silang Sadio Mane. Lantas, Roberto Firmino berhasil menyelesaikan umpan tersebut dengan memasukan bola ke gawang The Lilywhites.Domino99

Spurs baru bisa mencetak gol hiburan pada injury-time melalui Erick Lamela. Skor 1-2 untuk kemenangan The Reds pun bertahan hingga laga usai.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment