photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Tak Kunjung Cetak Gol untuk Juve, Pelatih Portugal Bela Ronaldo


ONEBET SPORT Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, mendukung Cristiano Ronaldo untuk segera mencetak gol pertamanya untuk klub barunya, Juventus.Agen Domino 99 Terpercaya

Ronaldo secara mengejutkan pindah ke Juventus dengan mahar 112 juta Euro dari Real Madrid pada bulan Juli lalu. Pemain berusia 33 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi empat tahun mencakup gaji sebesar 30 juta Euro dengan Bianconeri.

Pemenang Ballon d’Or itu memberikan dampak yang fantastis sejak kedatangannya di Turin. Jersey Ronaldo yang beredar di pasar terjual habis hanya dalam waktu satu bulan, dan bahkan saham Juve meningkat drastis sejak saat itu.


Akan tetapi, efek kedatangan Ronaldo di Juve belum terlihat di lapangan, di mana dia belum mencetak satu gol pun dalam tiga pertandingan Serie A sejauh ini.

Hal itu kemudian menimbulkan spekulasi bahwa Juve telah salah menilai Ronaldo ketika membelinya dengan harga yang tinggi dari Los Blancos. Namun demikian, Santos, tetap membela anak asuhnya tersebut dengan meminta para penggemar untuk bersabar menunggu gol pertama Ronaldo.

“Tunggu sebentar lagi dan Anda akan melihat gol yang akan dicetak oleh Ronaldo,” kata Santos dalam konferensi pers jelang bentrokan timnas Portugal kontra Italia, pada Selasa (11/9).Domino99

Ronaldo sendiri akan melewatkan pertandingan melawan Italia di UEFA Nations League pada akhir pekan ini. Pasalnya, mantan pemain Manchester United itu ingin fokus untuk menemukan bentuk terbaiknya di Alianz Stadium.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment