photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Jorginho Akui Gol Polandia Berawal dari Kesalahannya

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Gelandang Italia, Jorginho mengakui bahwa kesalahan dirinya lah yang menjadi penyebab Polandia bisa membobol gawang Gianluigi Donnarumma dalam laga UEFA Nations League dini hari tadi.Agen Domino 99 Terpercaya


Dalam laga ini, Italia harus tertinggal lebih dulu setelah Piotr Zielinski membobol gawang Gianluigi Donnarumma di menit ke-40. Gol ini diawali momen ketika bola yang dikuasai Jorginho berhasil dicuri Mateusz Klich.

Gli Azzurri selamat dari kekalahan setelah Jorginho sukses mengeksekusi hadiah penalti menjadi gol di menit ke-78. Penalti diberikan wasit Felix Zwayer setelah Federico Chiesa dilanggar Jakub Blaszczykowski di kotak terlarang.

Bikin Banyak Kesalahan

Jorginho dengan jantan menyebut bahwa dirinya bermain buruk hampir sepanjang laga, termasuk ketika membuat kesalahan berujung gol Polandia.

"Secara pribadi saya membuat banyak kesalahan. Ketika Anda dikawal ketat dan ia tak mempedulikan apa pun yang terjadi dan hanya fokus pada Anda, Anda harus menciptakan ruang untuk rekan setim Anda," ujar Jorginho kepada Rai Sport.

"Saya mengakui bahwa ini bukan penampilan terbaik saya dan saya membuat banyak kesalahan, termasuk di gol Polandia. Saya tak bisa melihat bola sesering biasanya, jadi saya mencoba untuk lebih banyak bicara dan mengarahkan rekan setim saya," lanjutnya.

Ditempel Ketat Zielinski

Jorginho mengaku mengalami kesulitan sepanjang laga karena ia terus-menerus mendapat pengawalan ketat dari pemain lawan, terutama Zielinski yang notabene merupakan mantan rekan setimnya di Napoli.Domino99 

"Saya tak bisa mengambil bola dan berlari ketika saya terus-menerus ditempet ketat. Saya bisa secara egois tetap menguasai bola, tapi lebih baik bagi tim jika saya membagi gol dan mencari rekan yang memiliki ruang," jelas Jorginho.

"Zielinski mengejar saya di lapangan sepanjang laga dan tak terlalu memperhatikan hal lainnya. Apa yang bisa saya lakukan selain mencoba membuat rekan setim saya ikut terlibat?" tandasnya.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment