photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Kalahkan Burnley, MU Diminta Jaga Momentum

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini merasa sangat puas dengan kemenangan timnya atas Burnley di akhir pekan lalu. Fellaini berharap timnya bisa terus mempertahankan performa apiknya di pekan-pekan yang akan datang.

Manchester United mengawali musim ini dengan cukup buruk. Mereka menelan dua kekalahan beruntun di tiga laga perdana EPL musim ini, di mana terakhir kali mereka dipermalukan Tottenham Hotspur di Old Trafford dengan skor 3-0.Agen Domino 99 Terpercaya

Usai kekalahan itu, setan merah langsung bangkit. Mereka berhasil meraih kemenangan di markas Burnley pada akhir pekan lalu dengan skor 2-0.

Fellaini merasa senang dengan kemenangan itu dan ia harap setan merah bisa menjaga momentum positif tersebut. "Semangat tim kami pada pertandingan tadi benar-benar hebat," buka Fellaini kepada MUTV.

Permainan Cantik

Fellaini menilai timnya sudah menunjukan permainan yang cantik pada laga melawan Burnley sehingga ia berharap hal itu bisa terus berlanjut.

"Semua pemain kami sangat ingin menang pada pertandingan tadi dan semangat seperti itu harus kami jaga untuk pertandingan-pertandingan berikutnya."

"Kami harus menatap semua pertandingan dengan positif. Saya rasa kami bermain dengan sangat positif dan kami bermain dengan sangat baik."

Jaga Momentum

Fellaini bertahap tren positif MU ini tetap terjaga, terutama setelah jeda internasional nanti.

"Saat ini mari kita menjalani jeda internasional dan kembali lebih kuat untuk pertandingan selanjutnya."

"Saat ini kami harus kembali ke negara kami masing-masing, dan kami harus fokus karena pertandingan berikutnya sangat penting, jauh lebih penting dari pertandingan hari ini." tandas gelandang Timans Belgia tersebut.Domino99

Lawan Berat

Lawan yang akan setan merah hadapi di pertandingan pekan ke lima EPL nanti adalah Watford. Watford sendiri tengah mengalami tren yang bagus, di mana mereka menyapu bersih kemenagan di empat laga awal EPL musim ini.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment