photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Legenda Arsenal Ini Masih Yakin dengan Emery


ONEBET SPORT -L egenda Arsenal, Nwankwo Kanu, mengatakan bahwa bos baru The Gunners, Unai Emery, tidak akan mengacaukan apapun dengan sistem yang diterapkannya di Emirates Stadium.Agen Domino 99 Terpercaya

Arsenal memutuskan untuk menunjuk Emery untuk menggantikan Arsene Wenger pada bulan Mei lalu. Namun semenjak kedatangan mantang pelatih Paris Saint-Germain tersebut, belum ada dampak yang berarti di Arsenal.


Dari empat pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris, Arsenal mencatat dua kekalahan secara beruntun di awal musim. Hasil ini membuat Emery mulai diragukan. Meski demikian, Kanu menegaskan bahwa ia sama sekali tidak meragukan Kanu. Ia juga meminta seluruh pemain Arsenal untuk menerima gaya bermain Emery.

“Hal yang baik tentang dia adalah dia tahu perdagangannya,” kata Kanu kepada ESPN. “Dia sudah di PSG, memenangkan piala di sana.

“Dia membawa hal yang sama ke Arsenal dan jika Anda melihat apa yang dia lakukan, dia tidak mengubah cara bermainnya.Domino99

“Dia kuat, dia menginginkan jalannya sendiri yang bagus. Sekarang kita harus terbiasa dengan caranya dan para pemain juga tahu bahwa dia tidak akan mengacaukan apapun. Dia ingin jalannya, Anda harus melakukannya, itu sangat bagus,” tukasnya.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment