photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Arsenal Akan Jual Ozil pada Januari, jika…


ONEBET SPORT Pakar sepak bola Sky Sports, Charlie Nicholas, mengklaim bahwa Arsenal akan memungkinkan Mesut Ozil untuk pergi pada bulan Januari, jika pemain asal Jerman itu bermain buruk di Emirates Stadium dan ada tawaran yang menggiurkan datang untuknya.Agen Domino 99 Terpercaya

Mantan pemain Timnas Jerman itu sering menjadi sasaran kritik selama lima tahun berada di Arsenal, atau sejak The Gunners masih berada di bawah arahan Arsene Wenger.


Meski begitu, Ozil tetap diberi kontrak baru pada Januari lalu, untuk mencegahnya pergi secara gratis pada akhir musim 2017/18 lalu. Kini pemain berusia 29 tahun itu menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub, yakni mendapatkan upah senilai 350.000 Pounds per pekan.

Di sisi lain, klub asal Turki, Fenerbahce, telah dikaitkan dengan Ozil. Lantas, jika Ozil gagal tampil gemilang untuk Arsenal, maka Nicholas mengklaim bahwa Unai Emery nampaknya siap untuk membiarkannya pergi pada Januari nanti.

“Jika ini tidak diperbaiki pada bulan Januari, dan tawaran yang layak datang, Arsenal akan membiarkannya pergi,” kata Nicholas. “Itu terus muncul, bahwa Fenerbahce dan klub semacam ini akan tertarik untuk melihatnya.”

“Saya tidak tahu secara finansial bagaimana mereka bisa melakukannya, (mungkin) sebagian uang dari China yang telah melayang. Akan ada tim yang tertarik, dan saya akan memberi tahu Anda bagaimana itu akan berhenti bekerja.Domino99

“Saya pikir kita mulai mengidentifikasi bahwa manajer baru itu memberinya sedikit waktu, semakin baik dengan dia, tetapi dia akan mengatakan, ‘jika Anda tidak bermain dengan baik, Anda akan keluar dari tim’, dan Ozil tidak akan menerima itu,” jelasnya.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment