photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Pep Guardiola Berencana Kembali ke Barcelona

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET-SPORT - Pelatih Manchester City Pep Guardiola ternyata sudah memiliki wacana untuk kembali ke Barcelona sebelum memutuskan mengakhiri perjalanan karier sebagai pelatih dengan menangani tim B.

Pelatih berusia 47 tahun ini merupakan sosok yang mengawali karier emas sebagai juru taktik dengan membesut FC Barcelona B pada 2007 sebelum menjadi pelatih Lionel Messi dan kawan-kawan pada tahun berikutnya. Agen Domino 99 Terpercaya

Ia mendapatkan kesempatan melatih tim utama Barcelona setelah kepergian Frank Rijkaard.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Bersama tim berjulukan Blaugrana, Guardiola sukses memenangi 3 gelar Liga Spanyol, 2 trofi Liga Champions, dan 2 Piala Dunia Antarklub selama empat tahun di Camp Nou.

Meski masih tergolong pelatih muda dan masih memiliki perjalanan panjang sebagai pelatih, Guardiola ternyata telah berpikir jauh ke depan pada saat kariernya telah memasuki masa senja. "Saya akan mengakhiri semuanya di tempat saya memulai. Langkah akhir saya akan bersama tim muda," kata Guardiola seperti dikutip BolaSport.com dari FourFourTwo. DOMINO QQ

"Semoga, tim tersebut adalah Barcelona B," ucapnya. Sebelumnya, dia menepis kemungkinan kembali ke Camp Nou untuk melatih tim utama Barcelona. Namun, ia disebut-sebut memiliki kemungkinan kembali ke Barcelona sebagai Direktur Olahraga. Sekarang, Guardiola masih terikat kontrak bersama Manchester City hingga akhir musim 2020-2021.

                               Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment