photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Santiago Bernabeu Akan Dipugar Tahun Ini


ONEBET SPORT Real Madrid akan memulai pekerjaan renovasi di Santiago Bernabéu pada tahun ini. Namun renovasi itu akan dilakukan apabila pembicaraan yang akan digelar pada akhir bulan ini berjalan dengan lancar.Agen Domino 99 Terpercaya

Stadion berkapasitas 81.000 tempat duduk itu akan diberi atap yang bisa dibuka dan diberi lapisan metalik. Tampilan modern seperti itu akan tercatat dalam sejarah stadion terbaik di Eropa.


Pada pertemuan 23 September mendatang, presiden Los Blancos, Florentino Perez, akan mengajukan kredit untuk menutupi biaya pembangunan. Setelah permintaan itu dipenuhi, pemugaran akan segera dilaksanakan.

Menurut surat kabar harian Spanyol, Marca, seluruh proyek harus dimulai sebelum akhir tahun ini, dan proyek itu sendiri membutuhkan waktu sekitar empat tahun untuk menyelesaikannya.

Fitur utama dari proyek ini adalah papan skor 360 derajat di sekitar bagian dalam stadion. Rencana lain dalam proyek senilai 500 juta Pounds itu termasuk memberi kotak eksekutif perubahan dan menciptakan area penggemar di luar stadion. Sedangkan kapasitas stadion dilaporkan akan tetap sekitar 81.000 tempat duduk.Domino99

Proyek pemugaran ini akan membuat juara Liga Champions itu terlibat hutang selama 35 tahun kedepan. Namun hal itu sepertinya tidak terlalu bermasalah karena Madrid mengalami peningkatan pendapatan sebesar 11,3 persen pada musim ini.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment