photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Chelsea Inginkan Daniele Rugani, Juventus Katakan Tidak

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Impian Chelsea untuk merekrut Daniele Rugani dari Juventus nampaknya harus pupus. Tim asal Turin itu dikabarkan tidak akan menjual sang pemain dalam waktu dekat.

Sosok Rugani sendiri memang dikenal sebagai salah satu bek muda dengan kemampuan di atas rata-rata di Italia. Namun di Juventus, ia tidak pernah mendapatkan jam bermain yang banyak karena kalah bersaing dengan Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli.Agen Domino 99 Terpercaya

Pada musim panas ini Juventus memutuskan memulangkan Leonardo Bonucci dari AC Milan. Alhasil masa depan Rugani kembali dipertanyakan sehingga ada banyak rumor yang mengatakan sang pemain ingin pergi dari Turin.

Salah satu klub yang benar-benar serius mendatangkan Rugani adalah Chelsea. Namun dilansir dari Corriere Dello Sport, The Blues bakalan susah untuk mendapatkan Rugani karena Juventus enggan menjualnya.

Idaman Sarri

Di musim panas kemarin, Chelsea memang santer dirumorkan akan merekrut Rugani. Kehadiran Maurizio Sarri di kursi pelatih Chelsea menjadi penyebab The Blues getol dihubungkan dengan sang bek.

Sarri sendiri kabarnya sangat menyukai gaya bermain Rugani. Ia pernah melatih sang bek saat ia masih menjadi pelatih Empoli beberapa tahun yang lalu.

Sarri kabarnya memprediksi bahwa Rugani bisa menjadi salah satu bek terbaik dunia di masa depan, sehingga ia sangat menginginkan kehadirannya di London.

Masih Punya Masa Depan

Laporan Corriere Dello Sport mengklaim bahwa Chelsea sudah menawarkan uang yang besar untuk merekrut Rugani. Namun tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Juventus.Domino99 

Pelatih Si Nyonya Tua, Massimiliano Allegri kabarnya masih menaruh kepercayaan pada Rugani. Ia kabarnya melihat sang bek akan menjadi pilar utama pertahanan Si Nyonya Tua di masa depan.

Sebagai cara untuk menghalau minat Chelsea, manajemen Juve dikabarkan akan mengajukan tawaran kontrak baru bagi sang bek dalam waktu dekat ini.

Kontrak Panjang

Juventus sendiri sejatinya masih punya posisi yang kuat untuk mempertahankan Rugani. Bek 24 tahun itu masih terikat kontrak di Turin hingga tahun 2021 mendatang.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment