photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ander Herrera Terseret Kasus Pengaturan Skor


ONEBET SPORT - Menurut sebuah laporan, salah satu gelandang bintang Manchester United, Ander Herrera harus berhadapan dengan pengadilan di Spanyol karena dituduh telah melakukan pelanggaran pertandingan.Domino99

Herrera telah berada di Old Trafford sejak kepindahannya dari Athletic Bilbao pada bursa transfer musim panas tahun 2014 lalu. Sebelum bertugas di San Mames, pemain berkebangsaan Spanyol itu dulunya pernah membela Real Zaragoza.

Dan surat kabar Inggris, The Sun, mengklaim bahwa Herrera akan diadili karena dituduh terlibat dalam pengaturan skor dalam pertandingan Real Zaragoza kontra Levante pada tahun 2011 silam.

Pemain berusia 28 tahun itu telah diseret ke dalam penyelidikan yang telah lama diajukan untuk membuktikan bahwa pertandingan tersebut telah dicurangi. Penyidik Spanyol telah menghabiskan waktu selama tiga tahun untuk menganalisa pertandingan yang dimenangkan Zaragoza dengan skor 2-1.

The Sun juga mengklaim bahwa jaksa menilai Herrera adalah salah satu dari 3 pemain yang terlibat dalam kasus tersebut. Namun mantan pemain Athletic Bilbao itu membantah dengan keras bahwa dirinya tidak melakukan kesalahan apapun.

Meski pada tahun 2015 lalu, Herrera dibersihkan dari segala tuduhan tersebut, namun penyelidikan yang berlangsung sudah cukup lama itu kembali menyeretnya dalam kasus pelanggaran pertandingan tersebut.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment