photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Lukaku Rayu Andreas Pereira Membelot dari Brasil ke Belgia


ONEBET SPORT - Bintang muda Manchester United, Andreas Pereira, mengungkapkan bahwa Romelu Lukaku telah mencoba meyakinkan dia untuk bermain bagi timnas Belgia, bukan untuk Brasil.Agen Domino 99 Terpercaya

Pereira dipanggil oleh timnas Brasil untuk pertandingan persahabatan melawan Amerika Serikat dan El Salvador bulan ini. Gelandang berusia 22 tahun itu memainkan dua pertandingan pertama Manchester United musim ini, saat melawan Leicester dan Brighton & Hove Albion.


Pereira tampil mengesankan di lini tengah Setan Merah bersama Paul Pogba dan Fred. Hal inilah yang membuat pelatih Brasil, Tite, memanggilnya untuk mencatat penampilan pertamanya di timnas Brasil.

Sebagai informasi, Pereira bisa saja bermain untuk Belgia, karena dia lahir di negara tersebut. Kini Pereira mengungkapkan bagaimana Lukaku coba membujuknya untuk memilih Belgia, meski pada akhirnya dia memilih Brasil.

“Dia coba meyakinkan saya,” kata Pereira kepada Globo Esporte. “Dia berbicara kepada saya: ‘Anda harus bermain untuk Belgia’. Dia datang untuk berbicara dengan saya, dia selalu berbicara kepada saya.”

“Saya mengatakan kepadanya, ‘Itu sulit Lukaku, saya tidak bisa melakukannya, itu tidak sama. Bermain untuk Belgia adalah hal lain. Bermain untuk Selecao, ini Brasil, saya merasa di rumah’.Domino99

“Lalu dia berkata, ‘Jika memang seperti itu, Anda harus mengikuti kata hati Anda’. Dan kemudian dia menghormati keputusan saya,” imbuhnya.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment