photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Adem Ljajic Resmi Bergabung Bersama Besiktas


ONEBET SPORT Besiktas berhasil mendatangkan striker Torino, Adem Ljajic dengan status sebagai pemain pinjaman. Berdasarkan kesepakatan tersebut, Besiktas juga diwajibkan untuk membeli Ljajic di akhir masa peminjaman.Agen Domino 99 Terpercaya

Rumor bergabungnya Ljajic ke Besiktas diketahui dari akun Twitter resmi klub raksasa asal Turki tersebut. Karena kini Besiktas memasang foto Ljajic dengan menggunakan jersey klub di bagian header Twitter.

Di sisi lain, media ternama asal Italia, ItaSportPress sempat membuat laporan bahwa ada sekitar 500 penggemar Besiktas yang rela menunggu di Bandara Istanbul Ataturk demi menyambut kedatangan mantan pemain Fiorentina, AS Roma, dan Inter Milan tersebut. Dengan pengalaman yang dimilikinya, para suporter Besiktas berharap banyak pada Ljajic agar mampu menjadi mesin gol pada kompetisi musim 2018/19.

Meskipun masa peminjamannya baru akan dimulai, namun Ljajic dikabarkan telah sepakat menandatangani kontrak selama lima tahun bersama Besiktas. Bomber asal Serbia itu didatangkan oleh Besiktas untuk menggantikan posisi Anderson Talisca yang memilih untuk hengkang ke Liga Super China.Domino99

Musim lalu Ljajic hanya mampu mencatat 28 penampilan di semua kompetisi, di mana 27 penampilan dia catat di Serie A dengan koleksi 6 gol. Sejauh ini Ljajic baru berhasil meraih dua gelar juara, yang diperolehnya pada musim 2008-09 silam ketika membela Partizen Belgrade dengan menjadi juara Liga Super Belgia dan Piala Serbia .

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment