photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Marotta: Juventus Salah Satu Unggulan di Liga Champions

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Direktur Juventus, Guiseppe Marotta, sangat optimis dengan peluang timnya di Liga Champions pada musim ini. Ia bahkan cukup yakin menyebut Bianconeri sebagai salah satu tim unggulan di kompetisi bergengsi Eropa tersebut.Agen Domino 99 Terpercaya

Pada musim kemarin, skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut hanya mampu mencapai babak perempat final. Mereka tumbang di tangan Real Madrid, di mana laga leg kedua terdapat kontroversi soal keputusan wasit pada menit-menit akhir.

Insiden itu sudah menjadi masa lalu, dan kini Juventus harus menatap kompetisi musim ini. Kali ini, Cristiano Ronaldo dkk akan bermain di grup yang sama dengan Manchester United, Valencia, dan Young Boys.

Scroll ke bawah untuk membaca komentar Giuseppe Marotta.

Tidak Boleh Bersantai


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Sebagian publik meyakini bahwa Juventus tidak akan kesulitan untuk melalui fase grup, terlebih jika melihat lawan-lawannya. Tetapi hal tersebut diyakini Marotta tidak boleh dijadikan alasan untuk bersantai.

"Orang-orang berkata bahwa itu grup yang sederhana, tetapi semuanya selalu tergantung kepada kami," ujar Marotta kepada Sky Sport Italia.

"Dari motivasi hingga determinasi, kami harus menghadapi lawan terlepas dari statusnya. Semuanya selalu tergantung kepada kami. Ini adalah turnamen yang satu hasil saja bisa menentukan, jadi kami tidak boleh bersantai," lanjutnya.

Salah Satu dari Unggulan

Juventus sudah menunjukkan kualitasnya di Liga Champions selama beberapa tahun terakhir, dan kehadiran Ronaldo membuat publik yakin mereka sudah semakin kuat. Marotta sendiri cukup percaya diri menyebut timnya sebagai salah satu unggulan.Domino99

"Saya tidak tahu apakah kami adalah unggulan, tetapi kami merupakan salah satu dari tim unggulan dan tak boleh sembunyi dari itu. Kepindahan Ronaldo memang luar biasa, diperjuangkan secara personal oleh [Presiden Andrea] Agnelli," tambahnya.

"Kami ingin meningkatkan kualitas skuat, sehingga kami bisa meraih apa yang kelihatannya seperti mimpi. Tetapi kami harap itu bisa menjadi kenyataan," tutupnya.

Pertandingan perdana Juventus akan berlangsung pada hari Kamis (20/9) nanti, dengan Valencia sebagai lawannya. Laga kontra Manchester United sendiri digelar pada akhir bulan Oktober mendatang.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment