photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Bantai Huddersfield 6-1, Aguero Cetak Hat-trick untuk City


ONEBET SPORT Manchester City berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 6-1 saat menjamu Huddersfield Town pada pekan kedua Liga Inggris di Stadion Etihad Minggu (19/8) malam WIB. Dalam laga ini, Sergio Aguero berhasil mencetak hat-trick.Agent Domino 99 Terpercaya

Pada laga kandang kali ini, Aguero menjadi bintang dalam kemenangan pasukan Pep Guardiola. Striker tersebut berhasil mencetak hat-trick pada menit ke-25, 31, dan 75. Lantas, tiga gol lainnya ditorehkan oleh Gabriel Jesus di menit ke-31, David Silva menit ke-48 dan gol bunuh diri dari pemain tim tamu, Terence Kongolo di menit ke-84.


Sementara gol hiburan dari Huddersfield dicetak oleh Jon Gorenc-Stankovic pada menit ke-43. Hat-trick yang dicetak oleh Aguero ini menjadi catatan yang pertama di Liga Inggris pada musim ini. Striker berdarah Argentina itu pun sudah menorehkan hat-trick kesembilan kalinya di kasta tertinggi Liga Inggris.

Hasil tersebut sekaligus membuat Manchester City memimpin klasemen sementara dengan koleksi enam poin dari hasil dua kemenangan laga di Liga Premier Inggris. Tim yang bermarkas di Etihad Stadium ini unggul selisih gol atas Chelsea, Watford, Tottenham Hotspur dan Bournemouth.Domino 99

Sementara Huddersfield harus menelan pil pahit setelah kalah dua kali dalam menjalankan kompetisi Liga Premier Inggris musim ini. Dari dua laga total, mereka sudah kebobolan sembilan kali dan baru mencetak gol satu kali saja.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment