photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Lopetegui Puas Dengan Performa Madrid Saat Kalahkan Juventus

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui mengaku puas dengan performa anak asuhnya saat mengalahkan Juventus di ajang International Champions Cup (ICC), Minggu (5/8) dini hari WIB. Pada laga yang dilangsungkan di FedEx Field, Amerika Serikat tersebut, Madrid menang dengan skor meyakinkan 3-1.Agen Domino 99 Terpercaya

Meski laga tersebut baru laga kedua pramusim Madrid, Lopetegui menggarisbawahi perkembangan permainan timnya. Setelah kalah melawan Manchester United (1-2) di laga pramusim pertama lalu, menurutnya saat ini permainan Madrid sudah menunjukkan perkembangan.

Lopetegui pun mengakui Juventus adalah lawan yang sulit dan karenanya kemenangan itu terasa berarti, khususnya dengan penampilan gemilang Marco Asensio. Dia pun percaya permainan Madrid masih bisa terus dikembangkan.

Karakter Madrid

Pasca kekalahan melawan MU kemarin, Lopetegui menegaskan bahwa skuat Madrid masih berusaha menyesuaikan diri dengan konsep permainan baru yang dia rancang. Karenanya dia pun menilai di laga melawan Juve tadi sudah ada banyak perkembangan, khususnya karena Juve menurunkan skuat yang kuat.

"Kami puas. Memang hal ini tak relevan di pramusim, tetapi kami tidak ingin kalah. Hari ini ada beberapa hal positif, tetapi selalu ada banyak hal yang bisa dikembangkan. Tim ini sudah memperlihatkan perkembangan melawan tim top," ujar Lopetegui di laman resmi realmadrid.

"Kami kebobolan karena tidak beruntung, tetapi kemudian kami bermain dengan karakter kuat dan ketenangan untuk terus meyakini apa yang kami coba lakukan."

Pertandingan Hebat

Lebih lanjut, Lopetegui menggarisbawahi bagaimana skuat Madrid mulai tampil menyatu. Dia tak ingin menyebut satu nama pemain terbaik, menurutnya Madrid bisa menang karena bermain sebagai tim.

"Mereka (Juventus) memiliki sembilan pemain utama, mereka lebih cepat, mereka sudah memainkan laga lebih banyak dan bermain dengan baik. Tetapi kami memainkan permainan yang hebat dan memenangkannya."Domino99

"Saya juga ingin menggarisbawahi permainan Lucas Vazquez, Javi Sanchez, Reguilon, Nacho, Llorente, Valverde, saya tak akan menunjuk satu pemain spesifik," sambung dia.

"Seluruh tim sudah bekerja sama dengan baik. Kami senang dengan pertandingan yang sudah diciptakan seluruh pemain kami."


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment