photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Busquets Yakin Barca akan Boyong Pemain Ini ke Camp Nou Tahun Depan


ONEBET SPORT Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Sergio Busquets yakin bahwa Barcelona akan menyegel transfer bintang Ajax, Frenkie De Jong pada bursa transfer musim panas tahun depan.Agen Domino 99 Terpercaya

Seperti diketahui, pemain berusia 21 tahun itu santer dikaitkan dengan tim Catalan sepanjang bursa transfer musim panas ini. Di sisi lain, De Jong dilaporkan juga tertarik dengan ide bergabung dengan Raksasa La Liga itu. Meski demikian, raksasa Eredivisie itu bersikeras bahwa mereka tidak mau untuk melepaskan De Jong musim panas ini.


Namun kini menurut surat kabar Don Balon, Busquets yakin bahwa Barcelona akan menandatangani De Jong dari Ajax pada musim panas mendatang dan memboyong pemain internasional Belanda itu ke Nou Camp.

Laporan itu juga menyatakan bahwa Ajax telah memberi lampu hijau bagi De Jong untuk meninggalkan klub pada musim panas 2019. Dengan Busquets yang semakin termakan usia, dan bintang-bintang seperti Sergi Samper gagal memenuhi harapan Barca, penandatanganan De Jong terlihat menjadi langkah yang sangat bijaksana oleh raksasa Spanyol.Domino99

De Jong sendiri dianggap bakal memiliki masa yang depan cerah jika bergabung dengan Barca. Kedatangannya di tim Catalan juga diyakini bakal membuat lini tengah Ernesto Valverde itu semakin kompetitif.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment