photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Beckham Lupakan Kariernya Bersama AC Milan


ONEBET SPORT Ikon sepak bola dunia, David Beckham nampaknya sudah benar-benar melupakan AC Milan. Hal itu diketahui setelah dirinya tidak menyebut nama AC Milan dalam sebuah pidatonya setelah memenangkan Penghargaan Presiden UEFA 2018.Agen Domino 99 Terpercaya

Pada kesempatan itu dia justru tidak lupa untuk menyebut nama Manchester United dan juga Real Madrid. Padahal Beckham sendiri sempat menjalani karier bersama AC milan selama dua musim, masing-masing pada musim 2008/09 dan 2009/10.

“Senang rasanya bisa berada di sini malam ini. Saya merasa sangat beruntung bisa bermain dengan klub-klub terbaik dengan pemain dan juga pelatih terbaik di dunia,” kata Beckham.

“Meraih treble bersama Manchester United adalah momen terbaik dalam karier saya. Setiap klub yang saya singgahi terasa sangat luar biasa, saya juga pernah memainkan peran yang hebat bersama Real Madrid.

“Ada banyak momen yang luar biasa di sepanjang karier saya. Hampir semua orang mengikuti perkembangan sepak bola, dan itu membuat kami berpartisipasi dalam sesuatu yang dinilai istimewa di dunia ini,” pungkasnya.Domino99

Beckham sendiri meraih treble winner bersama Manchester United pada musim kompetisi 1998/99 silam. Kala itu dia berhasil mengantarkan The Red Devils meraih gelar juara Liga Champions, Liga Premier Inggris, dan juga FA Cup.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment