photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Sarri Dinilai Sudah Buat Kante Jadi Lebih Baik

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Chris Sutton meyakini pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri telah menemukan cara untuk meningkatkan level permainan N'Golo Kante. Dia meyakini Kante akan terus berkembang di bawah sentuhan Sarri.

Sejauh ini Kante dikenal sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia. Dia berperan penting dalam membantu Leicester City dan Chelsea menjuarai Premier League. Juga membantu Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 lalu.Agen Domino 99 Terpercaya

Kante tersohor sebagai gelandang yang jago menahan serangan lawan. Kekuatan fisik Kante dipuji banyak pemain, kawan dan lawan, Kante bisa mengerjakan tugas dua gelandang dan menutup ruang tiga pemain di lapangan.

Peran Baru Kante

Kecerdasan Sarri memaksimalkan peran Kante ini terlihat saat Chelsea mengalahkan Huddersfield di laga pembuka Premier League 2018/19 lalu. Secara mengejutkan, Sarri meminta Kante lebih banyak membantu penyerangan. Kante lebih bebas naik dan menyerang.

"Tidak sering anda melihat N'Golo Kante berlari di sayap dan mencoba masuk ke kotak penalti. Tetapi begitulah cara Maurizio membuatnya bermain," ungkap Sutton dikutip dari dailymail.

"Daripada bermain pasif, Sarri ingin Chelsea berunya untuk memainkan sepak bola menekan dan merebut bola di wilayah permainan lawan. Siapa yang lebih baik melakukan hal itu daripada gelandang Prancis ini (Kante)?"

Level Baru

Menurut Sutton, salah satu alasan Sarri membiarkan Kante melakoni peran baru ini adalah keberadaan Jorginho. Dia percaya Kante memang lebih bagus mengganggu lawan di daerah permainannya sendiri dan membiarkan Jorginho sebagai gelandang bertahan.Domino99

"Dia brilian dalam mengintersep bola tetapi dengan Jorginho melindungi pertahanan, Kante sudah diberi tugas untuk mengganggu lawan jauh di depan."

"Di sebelah kanan formasi tiga gelandang, dia memiliki kebebasan untuk jadi gelandang box-to-box. Dalam peran ini, kita bisa melihat Kante meningkatkan permainannya ke level yang lebih tinggi," tutup Sutton.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment