photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Vidal Ingin Juarai Liga Champions Bersama Barcelona


Arturo Vidal telah menegaskan bahwa dirinya ingin memenangkan segalanya bersama Barcelona, setelah dia pindah ke Camp Nou pada musim panas ini..Agen Domino 99 Terpercaya

Vidal pindah ke juara La Liga dengan biaya transfer sebesar 27 juta Pounds dari Bayern Munich. Pesepakbola asal Chile itu menghabiskan tiga tahun di Bavaria dengan memenangkan tiga gelar Bundesliga dan satu piala Jerman. Akan tetapi, mereka gagal memenangkan Liga Champions.

Lantas pemain berusia 33 tahun itu kini berharap untuk bisa memenangkan sejumlah trofi di Camp Nou. Berbicara kepada Mundo Deportivo, Vidal mengungkapkan: “Saya ingin memenangkan segalanya bersama Barcelona.”

Setelah merebut trofi bersama timnas Chile, kemudian mengoleksi trofi Italia dan Jerman, Vidal saat ini berambisi untuk menambahkan trofi Spanyol ke dalam koleksinya.

“Jelas, memenangkan Liga Champions membuat saya bermimpi. Bagi saya, karena saya orang baru di sini, saya benar-benar menantikan untuk mencoba dan memenangkan La Liga,” kata Vidal..Domino99

“Saya tahu Barcelona telah memenangkannya berkali-kali sebelumnya, tetapi memiliki tim baru dan piala baru, saya ingin menambahkan nama saya dengan mereka yang sebelumnya menang,” imbuhnya.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment