photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Morata Senang Bereuni Kembali Dengan Kovacic

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Striker Chelsea Alvaro Morata mengaku sangat senang dengan kedatangan Mateo Kovacic. Pemain asal Spanyol itu pun memberikan komentarnya tentang kualitas sang gelandang.Agen Domino 99 Terpercaya

Kovacic merupakan salah satu rekrutan baru Chelsea pada musim panas ini. Ia didatangkan dari Real Madrid dengan status pinjaman.

Morata dan Kovacic merupakan rekan satu tim saat sama-sama di Madrid. Setelah Morata pindah ke Stamford Bridge satu tahun lalu, Kovacic sekarang mengikuti jejak yang sama.

Kedua pemain tersebut menikmati kesuksesan besar selama di ibukota Spanyol. Morata mengatakan bahwa Kovacic merupakan pemain yang sangat bagus.

Komentar Morata

"Mateo, pertama-tama, adalah orang yang luar biasa. Dia adalah gelandang yang bagus dengan bola, sangat berteknik. Dia bisa menembus garis dengan kualitasnya, dia bisa mencetak gol dan dia punya banyak kekuatan di kakinya," kata Morata di situs resmi klub.Domino99

"Dengan dia kami akan memenangkan banyak penguasaan bola dan dia punya kemampuan untuk membawa bola ke sepertiga akhir dan memberikan umpan untuk striker. Dia pemain yang sangat bagus yang sangat penting bagi kami karena kami membutuhkan pemain top."

Bantu Adaptasi

Morata berharap bisa mendapatkan keuntungan lagi dari kedatangan Kovacic. Selain itu, Morata juga siap membantu gelandang Kroasia itu beradaptasi di Stamford Bridge.
"Ya, dia memberi saya banyak assist di Madrid. Kami senang bermain bersama dan saya sangat senang memilikinya di sini. Saya pikir dia adalah salah satu gelandang terbaik di dunia.

"Saya selalu berusaha membantu para pemain baru ini, saya ingat ketika pertama kali datang ke sini, rekan tim saya membantu saya, dan sekarang sudah saatnya bagi saya untuk melakukan hal yang sama."


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment