photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hal Ini Buat Ronaldo Selalu Ingat Ferguson


ONEBET SPORT -Cristiano Ronaldo mengaku bahwa hal yang pernah diajarkan oleh Sir Alex Ferguson di Manchester United masih melekat dalam dirinya, terutama ketika mantan pelatihnya tersebut mengajarinya untuk tidak terlalu banyak melakukan stepover.Agent Domino 99 Terpercaya

Sejak pindah dari Sporting CP, Ronaldo memantapkan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia bersama Manchester United. CR7 memenangkan tiga gelar Liga Premier Inggris, termasuk meraih penghargaan Ballon d’Or pertamanya di Old Trafford.


Kemudian, Ronaldo melanjutkan petualangannya di Real Madrid, di mana dia meraih banyak gelar bersama Los Blancos. Kini dia telah menapakkan kakinya di Serie A bersama Juventus. Dan dari seluruh petualangannya tersebut, superstar Portugal itu mengaku bahwa ada hal yang selalu dia ingat tentang mantan pelatihnya, Ferguson.

“Tentu saja, di awal karier saya, dia [Ferguson] sangat penting bagi saya, karena saya pindah dari Sporting ke Manchester dan memiliki mentalitas Portugal,” kata Ronaldo.

“Terlalu banyak stepover, pengambilan keputusan bukanlah yang terbaik. Jadi, dia mengajari saya bagaimana melakukannya. Di Liga Premier Inggris, mereka tidak jatuh begitu mudah, mereka tangguh.Domino 99

“Seperti yang sudah saya katakan berkali-kali, dia mengajari saya segalanya. Dia seperti ayah bagi saya. Dia banyak membantu saya di Manchester United,” jelasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment